PENGARUH PERSEPSI HARGA, SALURAN DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA DISTRIBUTOR PT. MILLENIUM PHARMACON INTERNATIONAL CABANG PURWOKERTO

Santoso, Edi (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, SALURAN DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA DISTRIBUTOR PT. MILLENIUM PHARMACON INTERNATIONAL CABANG PURWOKERTO. skripsi thesis, Universitas Wijayakusuma.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
COVER-Edi Santoso-1531018773-Skripsi-2022.pdf

Download (10kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Edi Santoso-1531018773-Skripsi-2022.pdf

Download (10kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Edi Santoso-1531018773-Skripsi-2022.pdf

Download (136kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Edi Santoso-1531018773-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (274kB)
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Edi Santoso-1531018773-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (348kB)
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Edi Santoso-1531018773-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (401kB)
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Edi Santoso-1531018773-Skripsi-2022.pdf

Download (10kB)

Abstract

Faktor yang sangat menentukan dalam pemasaran adalah kepuasan pelanggan.
Seorang pengusaha harus memiliki strategi untuk mempertahankan pelanggan dengan
memastikan pelanggan telah menerima layanan yang memuaskan. Penelitian ini n
untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap
pelayanan pada PT. Millennium Pharmacon Internasional Purwokerto.
Ada 3 variabel yang diukur dalam penelitian ini, yaitu persepsi harga, saluran
distribusi, dan promosi. Jumlah sampel sebanyak 37 pelanggan yang merupakan
pelanggan di wilayah Banyumas-Purbalingga dan telah mengisi kuesioner. Penelitian
ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji t dan uji F,
koefisien determinasi dan analisis regresi linier berganda. Penelitian ini menggunakan
nilai signifikansi 0,05 (t-tabel = 1,6924).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan
antara persepsi harga (3.872 > 1.6924), saluran distribusi (3.384 > 1.6924), dan
promosi (2.377 > 1.6924) dengan kepuasan pelanggan atas pelayanan pada PT.
Millennium Pharmacon Internasional Purwokerto.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Saluran Distribusi, Promosi, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaan.unwiku2020@gmail.com
Date Deposited: 03 Aug 2022 04:46
Last Modified: 03 Aug 2022 04:46
URI: http://repository.unwiku.ac.id/id/eprint/38

Actions (login required)

View Item
View Item