Putri, Elysa (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KEBAB TURKI ABI UMI PURWOKERTO. skripsi thesis, Universitas Wijaya Kusuma.
SKRIPSI - ELYSA PUTRI A - MANAJEMEN - 1731019572.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis signifikansi
pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan lokasi terhadap kepuasan
konsumen Kebab Turki Abi Umi. Jenis penelitian ini merupakan penelitian
kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Kebab Turki Abi Umi.
Sampel dalam penelitian adalah konsumen Kebab Turki Abi Umi. Teknik sampling
menggunakan teknik purposive sampling yang diperoleh sebanyak 100 responden.
Sumber data penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari kuesioner
yang diberikan kepada responden. Teknik analisis data yang digunakan pada
penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh
positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Kebab Turki Abi Umi. Persepsi
harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Kebab Turki Abi
Umi. Lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Kebab
Turki Abi Umi
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, persepsi harga, lokasi, kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email msyafikbahaudin95@gmail.com |
Date Deposited: | 04 Aug 2022 03:37 |
Last Modified: | 04 Aug 2022 03:37 |
URI: | http://repository.unwiku.ac.id/id/eprint/40 |