MAYURA SUSILO, LINTANG (2023) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR PEMERINTAH DESA WINDUNEGARA KECAMATAN WANGON KABUPATEN BANYUMAS. Other thesis, Universitas Wijayakusuma.
COVER-LINTANG MAYURA S-19210104196-SKRIPSI-2023 pdf. - Mayura Lintang.pdf
Download (137kB)
LEGALITAS-LINTANG MAYURA S-19210104196-SKRIPSI-2023 pdf. - Mayura Lintang.pdf
Download (1MB)
ABSTRAK-LINTANG MAYURA S-19210104196-SKRIPSI-2023 pdf. - Mayura Lintang.pdf
Download (374kB)
BAB-I-LINTANG MAYURA S-19210104196-SKRIPSI-2023 pdf. - Mayura Lintang.pdf
Download (307kB)
BAB-II-LINTANG MAYURA S-19210104196-SKRIPSI-2023 pdf. - Mayura Lintang.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (323kB)
BAB-III-LINTANG MAYURA S-19210104196-SKRIPSI-2023 pdf. - Mayura Lintang.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (295kB)
BAB-IV-LINTANG MAYURA S-19210104196-SKRIPSI-2023 pdf. - Mayura Lintang.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (858kB)
BAB-V-LINTANG MAYURA S-19210104196-SKRIPSI-2023 pdf. - Mayura Lintang.pdf
Download (223kB)
DAFTAR PUSTAKA-LINTANG MAYURA S-19210104196-SKRIPSI-2023 pdf. - Mayura Lintang.pdf
Download (221kB)
Abstract
RINGKASAN
Skripsi ini berjudul ; “Kualitas Pelayanan Publik Pada Kantor Pemerintah Desa Windunegara Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas’’. Tujuan penelitian untuk menganalisis dan mendiskripsikan Kualitas Pelayanan Publik Pada Kantor Pemerintah Desa Windunegara Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan penentuan informan menggunakan metode purposive sampling. Adapun analisis hasil penelitian yaitu menggunakan model intraktif.
Berdasarkan analisis data dan pembahasan Hasil penelitian ini dapat di simpulkan sebagai berikut:
1.
Tangibility (bukti fisik)
Ketersedian sarana prasarana dan kemudahan dalam proses pelayanan pada kantor pemerintah desa windunegara sudah cukup baik tetapi masih ada kekurangan pada fasilitas ruang tunggu pelayanan berupa kursi tunggu, serta kurangnya almari pada ruang arsip yang menimbulkan tidak rapinya pengarsipan di karnakan kurangnya tempat penyimpanan..
2.
Reability (kehandalan)
Pegawai Pemerintah Desa Windunegara Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas dalam memberikan pelayanan dengan baik, cermat dan teliti, mampu mengoprasikan alat bantu pelayanan, serta cukup ahli dalam mempergunakanya.
3.
Responsiviness
Melayani masyarakat dengan membrikan respon dengan baik, tepat dan cermat. Baik dari apa yang menjadi kebutuhan pemohon ataupun dari konplain yang disampaikan masyarakat, sengga tetap terciptanya pelayanan yang tepat dan cermat
4.
Assurance
segala jenis pelayana tidak di pungut biaya (gratis), perangkat dalam memberikan jaminan tepat waktu di tunjukan dengan kedisiplinan, kecermatan, dan ketanggapan pelayanann serta memberikan pemahaman tentang waktu yang di perlukan untuk menyelesakan berkas dari pemohon
5.
Empathy
sikap perangkat dalam menunjukan sikap bahwa dirinya mendaulukan kepentingan pemohon dengan bertindak cepat,cekatan , dalam memberikan pelayaan, menghargai pemohon dengan memberikan sikap yang baik seperti sopan,santun,dan ramah, tidak melakukan deskriminatif (membeda-bedakan) pemohon peyanan dengan menerapakan budaya antri serta bersikap netral dan professional.
Kata kunci : kualitas,pelayanan,publik
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas,pelayanan,publik |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Administrasi Publik |
Depositing User: | Unnamed user with email perpustakaan.unwiku2020@gmail.com |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 04:31 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 04:31 |
URI: | http://repository.unwiku.ac.id/id/eprint/411 |