DEWI, VISTA OCTORA PRASETYA (2023) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, VARIAN PRODUK, KETERSESIAAN PRODUK DAN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE LACOCO NASA PADA PELANGGAN STOKIS R.3962. skripsi thesis, UNIVERSITAS WIJAYAKUSUMA.
COVER-VISTA OCTORA PRASETYA DEWI-19310110301-SKRIPSI-2023 - vista octora.pdf
Download (118kB)
Legalisasi-VISTA OCTORA PRASETYA DEWI-19310110301-SKRIPSI-2023 - vista octora.pdf
Download (366kB)
ABSTRAK-VISTA OCTORA PRASETYA DEWI-19310110301-SKRIPSI-2023 - vista octora.pdf
Download (58kB)
BAB I-VISTA OCTORA PRASETYA DEWI-19310110301-SKRIPSI-2023 - vista octora.pdf
Download (440kB)
BAB II-VISTA OCTORA PRASETYA DEWI-19310110301-SKRIPSI-2023 - vista octora.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
BAB III-VISTA OCTORA PRASETYA DEWI-19310110301-SKRIPSI-2023 - vista octora.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (277kB)
BAB V-VISTA OCTORA PRASETYA DEWI-19310110301-SKRIPSI-2023 - vista octora.pdf
Download (47kB)
DAFTAR PUSTAKA-VISTA OCTORA PRASETYA DEWI-19310110301-SKRIPSI-2023 - vista octora.pdf
Download (138kB)
BAB IV-VISTA OCTORA PRASETYA DEWI-19310110301-SKRIPSI-2023 - vista octora.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Di era perkembangan pemasaran digital saat ini membuat persaingan bisnis di indonesia yang
semakin ketat dan memiliki persaingan yang kuat antar kompetitor. Kondisi ini juga terjadi pada
salah satu bidang kecantikan. Dengan meningkatnya penjualan produk kecantikan di indonesia
menimbulkan banyaknya ragam jenis dan merek skincare yang mampu bersaing hingga saat ini.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga,
promosi media sosial terhadap keputusan pembelian pada produk lacoco skincare. Metode
penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan
kuisioner melalui googleform dengan populasi konsumen yang membeli produk lacoco skincare
di stokis cabang surabaya serta jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan
teknik purposive sampling.Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda, uji asumsi
klasik dan uji hipotesis. Hasil dari analisis penelitian ini menujukkan bahwa kualitas produk,
harga, promosi media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
produk lacoco skincare. Pengaruh kualitas produk, harga dan promosi media sosial terhadap
keputusan pembelian pada penilitian ini sebesar 42,5%, sedangkan sisanya 57,5% dipengaruhi
oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh penulis.
Kata Kunci: PENGETAHUAN PRODUK, VARIAN PRODUK, KETERSESIAAN PRODUK DAN MARKETING
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PENGETAHUAN PRODUK, VARIAN PRODUK, KETERSESIAAN PRODUK DAN MARKETING |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email perpustakaan.unwiku2020@gmail.com |
Date Deposited: | 17 Jan 2024 06:19 |
Last Modified: | 17 Jan 2024 06:19 |
URI: | http://repository.unwiku.ac.id/id/eprint/428 |