ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA PEMERINTAH DESA KARANGDUWUR KECAMATAN AYAH KABUPATEN KEBUMEN

SARIJAN, SARIJAN (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA PEMERINTAH DESA KARANGDUWUR KECAMATAN AYAH KABUPATEN KEBUMEN. skripsi thesis, Universitas Wijayakusuma.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
COVER -Sarijan -18210103992-Skripsi-2022..pdf

Download (187kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Sarijan-18210103992-Skripsi-2022.pdf

Download (642kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Sarijan-18210103992-Skripsi-2013.pdf

Download (265kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB-1-Sarijan-18210103992-Skripsi-2013.pdf

Download (405kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB-ll-Sarijan-18210103992-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (353kB)
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB- III-Sarijan-18210103992-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (222kB)
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB- IV-Sarijan-18210103992-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (514kB)
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB- V-Sarijan-18210103992-Skripsi-2022.pdf

Download (159kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Sarijan-18210103992-Skripsi-2022.pdf

Download (17kB)

Abstract

Skripsi ini berjudul : “Analisis Kualitas Pelayanan Publik pada Kantor
Pemerintah Desa Karangduwur Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen”. Adapun
tujuan penelitian ini adalah untuk mendiskripsikan dan menjelaskan tentang
Kualitas Pelayanan Publik pada Kantor Pemerintah Desa Karangduwur
Kecamatan Ayah Kabupaten Kebumen. Tehnik analisa data yang digunakan
dalam penelitian ini adalah analisa kualitatif deskriptif dengan model interaktif.
Metode penentuan informan menggunakan tehnik Purposive Sampling, dengan
informan adalah pegawai Kantor Pemerintah Desa Karangduwur dan Masyarakat.
Berdasarkan pembahasan pada hasil penelitian di atas dapat diambil
kesimpulan sebagai berikut:
1. Aspek Transparansi: Pada aspek ini waktu pelaksanaannya cukup baik
namun belum ada sosialisasi langsung dan web khusus untuk mengakses
prosedur dan persyaratan.
2. Aspek Akuntabilitas : Pada aspek ini pelayanan di Kantor Pemerintah Desa
Karangduwur sudah memiliki standar pelayanan sesuai dengan peraturan
yang ada.
3. Aspek Kondisional: Pada aspek ini dalam pelaksanaannya Kantor
Pemerintah Desa karangduwur sudah lumayan baik dengan lebih
memaxsimal proses penyelesaian pelayanan.
4. Aspek Partisipatif: Pada aspek ini Pemerintah Desa sudah sangat baik
dalam memberikan respon terkait masukan yang diberikan masyarakat..
5. Aspek Kesamaan hak : Pada aspek ini dalam memberikan pelayanan Kantor
Pemerintah Desa Karangduwur sangat baik dengan tidak adanya
diskriminasi.
6. Aspek Keseimbangan hak dan kewajiban: Pada aspek ini dalam
pelaksanannya Pemerintah Desa Karangduwur sudah sangat bagus dengan
memberikan kenyamanan kepada masyarakat.
Adapun implikasi yang dapat diberikan oleh penulis sebagai berikut:
1. Perlu dibuatkan web serta diadakan sosialisasi khusus terkait prosedur dan
persyaratan pelayanan di Kantor Pemerintah Desa Karangduwur .
2. Meningkatkan partisipasi aktif masyarakat Desa Karangduwur dalam
berbagai kegiatan/aktivitas yang bertujuan meningkatkan pengetahuan
tentang prosedur dan persyaratan pelayanan.

Item Type: Thesis (skripsi)
Uncontrolled Keywords: Analisis, Pelayanan Publik, Desa Karangd
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Administrasi Publik
Depositing User: Unnamed user with email perpustakaan.unwiku2020@gmail.com
Date Deposited: 14 Nov 2022 02:47
Last Modified: 14 Nov 2022 02:47
URI: http://repository.unwiku.ac.id/id/eprint/196

Actions (login required)

View Item
View Item