CANDRA PUSPITA SARI, FARADILA (2023) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI ULANG PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI KOTA PURWOKERTO. skripsi thesis, Universitas Wijayakusuma.
COVER-Faradila Candra Puspita Sari-19310110136-Skripsi-2023.pdf
Download (10kB)
LEGALITAS-Faradila Candra Puspita Sari-19310110136-Skripsi-2023.pdf
Download (3MB)
ABSTRAK-Faradila Candra Puspita Sari-19310110136-Skripsi-2023.pdf
Download (90kB)
BAB I-Faradila Candra Puspita Sari-19310110136-Skripsi-2023.pdf
Download (133kB)
BAB II-Faradila Candra Puspita Sari-19310110136-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (293kB)
BAB III-Faradila Candra Puspita Sari-19310110136-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (209kB)
BAB IV-Faradila Candra Puspita Sari-19310110136-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (400kB)
BAB V-Faradila Candra Puspita Sari-19310110136-Skripsi-2023.pdf
Download (37kB)
DAFTAR PUSTAKA-Faradila Candra Puspita Sari-19310110136-Skripsi-2023.pdf
Download (178kB)
Abstract
Penelitian ini berjudul “Pengaruh Pengalaman Pelanggan, Kemudahan
Penggunaan, Kepercayaan Konsumen Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap
Niat Beli Ulang Pada Pengguna Aplikasi Shopee Di Kota Purwokerto”. Tujuan
penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel
pengalaman pelanggan (X1), kemudahan penggunaan (X2), kepercayaan
konsumen (X3) dan electronic word of mouth (X4) terhadap niat beli ulang (Y)
pada aplikasi Shopee. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode
nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling, menggunakan sampel
sebanyak 100 responden. Teknik analisis data dilakukan dengan metode analisis
regresi linier berganda menggunakan program SPSS versi 26.00.
Hasil analisis data menyatakan bahwa: (1) Pengalaman Pelanggan berpengaruh
positif dan signifikan terhadap niat beli ulang. Hal ini dibuktikan dengan besarnya
nilai thitung (6,786) > ttabel (1,661). (2) Kemudahan Penggunaan berpengaruh positif
dan signifikan terhadap niat beli ulang. Hal ini dibuktikan dengan besarnya nilai
thitung (4,129) > ttabel (1,661). (3) Kepercayaan Konsumen berpengaruh positif dan
signifikan terhadap niat beli ulang. Hal ini dibuktikan dengan besarnya nilai thitung
(2,979) > ttabel (1,661). (4) Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif dan
signifikan terhadap niat beli ulang. Hal ini dibuktikan dengan besarnya nilai thitung
(2,220) > ttabel (1,661). Dengan demikian maka hipotesis pertama, kedua, ketiga
dan keempat dalam penelitian ini diterima.
Kata Kunci: Pengalaman Pelanggan, Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan
Konsumen, Electronic Word Of Mouth dan Niat Beli Ulang.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengalaman Pelanggan, Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan Konsumen, Electronic Word Of Mouth dan Niat Beli Ulang. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email perpustakaan.unwiku2020@gmail.com |
Date Deposited: | 06 Jul 2023 02:29 |
Last Modified: | 07 Jul 2023 03:28 |
URI: | http://repository.unwiku.ac.id/id/eprint/340 |