NUR HASANAH, FITRIA (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK, MEDIA SOSIAL DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK SKINCARE MS GLOW DI KOTA PURWOKERTO. skripsi thesis, Universitas Wijayakusuma.
COVER-Fitria Nur Hasanah-19310110142-Skripsi-2023.pdf
Download (72kB)
LEGALITAS-Fitria Nur Hasanah-19310110142-Skripsi-2023.pdf
Download (681kB)
ABSTRAK-Fitria Nur Hasanah-19310110142-Skripsi-2023.pdf
Download (99kB)
BAB-I-Fitria Nur Hasanah-19310110142-Skripsi-2023.pdf
Download (63kB)
BAB-II-Fitria Nur Hasanah-19310110142-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (259kB)
BAB-III-Fitria Nur Hasanah-19310110142-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (230kB)
BAB-IV-Fitria Nur Hasanah-19310110142-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (369kB)
BAB-V-Fitria Nur Hasanah-19310110142-Skripsi-2023.pdf
Download (94kB)
DAFTAR PUSTAKA-Fitria Nur Hasanah-19310110142-Skripsi-2023.pdf
Download (170kB)
Abstract
Penelitian ini berjudul “Pengaruh celebrity endorser, citra merek, media
sosial dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian konsumen produk skincare
ms glow di Kota Purwokerto”. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan
mengtahui pengaruh celebrity endorser, citra merek, media sosial dan persepsi
harga terhadap keputusan pembelian konsumen produk skincare ms glow di Kota
Purwokerto.
Hipotesis dalam penelitian ini adalah Celebrity Endorser berpengaruh
positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif
signifikan terhadap keputusan pembelian. Media Sosial berpengaruh positif
signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi Harga berpengaruh positif
signifikan terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah
konsumen skincare ms glow di Kota Purwokerto yang tidak diketahui jumlahnya,
dengan sampel 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan
purposive sampling, alat analisis menggunakan analisis regresi linear berganda dan
pengujian hipotesis menggunakan uji t.
Hasil pengujian hipotesis yang pertama menyatakan bahwa celebrity
endorser berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, diterima.
Hipotesis kedua menyatakan bahwa citra merek berpengaruh positif signifikan
terhadap keputusan pembelian, diterima. Hipotesis ketiga menyatakan bahwa
media sosial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian,
diterima. Hipotesis keempat menyatakan bahwa persepsi harga berpengaruh positif
signifikan terhadap keputusan pembelian, diterima. Hal ini berarti meningkat atau
menurunnya keputusan pembelian antara lain di pengaruhi oleh variabel Celebrity
Endorser, Citra Merek, Media Sosial dan Persepsi Harga.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser, Citra Merek, Media Sosial, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email perpustakaan.unwiku2020@gmail.com |
Date Deposited: | 07 Jul 2023 03:15 |
Last Modified: | 07 Jul 2023 03:15 |
URI: | http://repository.unwiku.ac.id/id/eprint/344 |