Alfakih, Salam (2022) PENGARUH PERCEIVED QUALITY, BRAND IMAGE DAN BRAND LOVE TERHADAP WORD OF MOUTH PENGGUNA LAPTOP MEREK HEWLETT-PACKARD DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS WIJAYAKUSUMA PURWOKERTO. skripsi thesis, Universitas Wijaya Kusuma.
1. HALAMAN COVER.pdf
Download (533kB)
2. DAFTAR ISI.pdf
Download (107kB)
3. ABSTRAK.pdf
Download (191kB)
BAB I.pdf
Download (127kB)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (367kB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (372kB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (571kB)
BAB V.pdf
Download (188kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (314kB)
Abstract
Penelitian ini berjudul “Pengaruh perceived quality, brand image dan
brand love terhadap word of mouth pengguna laptop merek Hewlett-Packard
(HP) di kalangan mahasiswa Universitas Wijayakusuma Purwokerto”. Tujuan
penelitian untuk menganalisis pengaruh perceived quality, brand image dan
brand love terhadap word of mouth pengguna laptop merek Hewlett-Packard
(HP) di kalangan mahasiswa Universitas Wijayakusuma Purwokerto”.
Hipotesis dalam penelitian ini adalah ialah perceived quality memiliki
pengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth. Brand image memiliki
pengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth. Brand love memiliki
pengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth.
Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna laptop merek Hewlett�Packard di kalangan mahasiswa Universitas Wijayakusuma Purwokerto yang
tidak di ketahui jumlahnya, dengan sampel sebanyak 100 responden. Teknik
pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Analisis data
menggunakan analisis regresi linier berganda dan pengujian hipotesis
menggunakan uji t. Berdasarkan analisis statistik diperoleh persamaan regresi
Y = -1,960 + 0,168 X1 + 0,241 X2 + 0,342 X3 + e. Hasil pengujian hipotesis
adalah pertama yang menyatakan perceived quality berpengaruh positif dan
signifikan terhadap word of mouth, diterima. Hipotesis kedua yang menyatakan
brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth,
diterima. Hipotesis ketiga yang menyatakan brand love berpengaruh positif dan
signifikan terhadap word of mouth, diterima. Hal ini berarti bahwa meningkat
atau menurunya word of mouth antara lain di pengaruhi oleh variabel
perceived quality, brand image dan brand love
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perceived Quality, Brand Image, Brand love, Word of Mouth |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email msyafikbahaudin95@gmail.com |
Date Deposited: | 10 Aug 2022 03:26 |
Last Modified: | 10 Aug 2022 03:26 |
URI: | http://repository.unwiku.ac.id/id/eprint/70 |