Yuflikha Malini, Lani (2022) EFEKTIVITAS KERJA DI PT WAHANA KASIH MULIA KEDUNGREJA KABUPATEN CILACAP. skripsi thesis, Universitas Wijayakusuma.
COVER-LANI YUFLIKHA MALINI-18210104122-SKRIPSI-2022_1.pdf
Download (16kB)
ABSTRAK-LANI YUFLIKHA MALINI-18210104122-SKRIPSI-2022_1.pdf
Download (167kB)
BAB-I-LANI YUFLIKHA MALINI-18210104122-SKRIPSI-2022_1.pdf
Download (103kB)
BAB-II-LANI YUFLIKHA MALINI-18210104122-SKRIPSI-2022_1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (265kB)
BAB-III-LANI YUFLIKHA MALINI-18210104122-SKRIPSI-2022_1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (177kB)
BAB-IV-LANI YUFLIKHA MALINI-18210104122-SKRIPSI-2022_1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (188kB)
BAB-V-LANI YUFLIKHA MALINI-18210104122-SKRIPSI-2022_1.pdf
Download (164kB)
DAFTAR PUSTAKA-LANI YUFLIKHA MALINI-18210104122-SKRIPSI-2022_1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (87kB)
Abstract
Penelitian ini berjudul “Efektivitas kerja di PT.Wahana Kasih Mulia
Kedungreja Kabupaten Cilacap”. Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui
efektivitas kerja karyawan di PT Wahana Kasih Mulia Kedungreja Cilacap.
Berdasarkan pembahasan pada hasil penelitian,maka dapat diambil
beberapa kesimpulan tentang efektivitas kerja karyawan di PT Wahana Kasih Mulia
Kedungreja Cilacap sebagai berikut :
Beberapa aspek yang menyebabkan rendahnya efektivitas kerja karyawan dalam
bekerja di PT Wahana Kasih Mulia Kedungreja, Kabupaten Cilacap telah berhasil
peneliti analisis dan menunjukkan adanya aspek kemampuan penyesuaian diri,
prestasi kerja, dan kepuasan kerja. Aspek kemampuan penyesuaian diri cukup
bagus karena karyawan di PT Wahana Kasih Mulia dalam berkomunikasi dan
beradaptasi dengan lingkungan kerja dituntut untuk aktif, hal ini didukung dengan
adanya ruang belajar “briefing” disetiap pagi dan “evaluasi” yang rutin sehingga
sangat membantu karyawan untuk belajar publik speaking dan bersosialisasi
dengan sesama karyawan,baik karyawan baru maupun yang sudah lebih lama.
Aspek prestasi kerja juga sangat memotivasi karyawan dalam bekerja agar
mencapai pekerjaanya dengan maksimal. Aspek kepuasan kerja banyak karyawan
yang tidak merasa puas, karena tidak adanya bonus dalam pencapaian yang dicapai
oleh karyawan untuk perushaan.
Berdasarkan hasil penelitian yang telah disimpulkan, dapat dikemukakan
implikasi dari penelitian, yaitu pimpinan perusahaan. Pimpinan perushaan
diharapkan memperhatikan beberapa aspek kepuasan kerja karyawan agar
terjadinya efektivitas kerja. Aspek tersebut membuat karyawan tidak bersemangat
untuk melebihi target yang diinginkan oleh perusahaan karena tidak adanya
penghargaan. Hal tersebut dilakukan karyawan mampu termotivasi dalam bekerja
untuk melebih target.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | efektivitas kerja |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Administrasi Publik |
Depositing User: | Unnamed user with email perpustakaan.unwiku2020@gmail.com |
Date Deposited: | 31 Jan 2023 04:20 |
Last Modified: | 31 Jan 2023 04:20 |
URI: | http://repository.unwiku.ac.id/id/eprint/231 |