SEPBRIANTI, MILLINNIA (2022) PENGARUH BRAND COMPETENCE, BRAND TRUST, BRAND IMAGE DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMASANG WIFI INDIHOME PURWOKERTO. skripsi thesis, Universitas Wijayakusuma.
COVER-Millinnia Sepbrianti-18310109714-Skripsi-2022.pdf
Download (21kB)
LEGALITAS-Millinnia Sepbrianti-18310109714-Skripsi-2022.pdf
Download (593kB)
ABSTRAK-Millinnia Sepbrianti-18310109714-Skripsi-2022.pdf
Download (93kB)
BAB-I-Millinnia Sepbrianti-18310109714-Skripsi-2022.pdf
Download (136kB)
BAB-II-Millinnia Sepbrianti-18310109714-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (218kB)
BAB-III-Millinnia Sepbrianti-18310109714-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (180kB)
BAB-IV-Millinnia Sepbrianti-18310109714-Skripsi-2022.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (410kB)
BAB-V-Millinnia Sepbrianti-18310109714-Skripsi-2022.pdf
Download (95kB)
DAFTAR PUSTAKA-Millinnia Sepbrianti-18310109714-Skripsi-2022.pdf
Download (170kB)
Abstract
Penelitian ini berjudul pengaruh brand competence, brand trust, brand image
dan daya tarik iklan terhadap keputusan konsumen memasang wifi Indihome
Purwokerto. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui signifikansi
pengaruh brand competence, brand trust, brand image dan daya tarik iklan
terhadap keputusan konsumen memasang wifi Indihome Purwokerto.
Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability
sampling menggunakan metode purposive sampling dan menetapkan sampel 110
responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier
berganda dengan bantuan SPSS-26.
Hasil uji F diperoleh nilai Fhitung sebesar 35,755 sehingga nilai Fhitung lebih besar
dari nilai Ftabel (35,755 > 2,46). Sedangkan hasil uji t dengan ttabel sebesar 1,659,
diperoleh nilai tX1 sebesar 3,256, tX2 sebesar 5,648, tX3 sebesar 3,207, tX4
sebesar 5,171 dapat diketahui bahwa tX1 > ttabel, tX2 > ttabel, tX3 > ttabel, tX4 > ttabel.
Hal ini dapat memberikan kesimpulan bahwa hipotesis pertama menyatakan
bahwa brand competence berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
konsumen, diterima. Hipotesis kedua menyatakan bahwa brand trust berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen, diterima. Hipotesis ketiga
menyatakan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan konsumen, diterima. Hipotesis keempat menyatakan bahwa daya tarik
iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen, diterima.
Item Type: | Thesis (skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Competence, Brand Trust, Brand Image, Daya Tarik Iklan Dan Keputusan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email perpustakaan.unwiku2020@gmail.com |
Date Deposited: | 08 Feb 2023 03:16 |
Last Modified: | 08 Feb 2023 03:16 |
URI: | http://repository.unwiku.ac.id/id/eprint/251 |